Add ya…

Nadya Putri Santoso's Facebook Profile

Leave a comment »

Lagunya “Obat Hati” yang dinyanyiin Yovie & Nuno lucu banget!

Hahaha…
ga sengaja kemaren temenku bilang,dia punya lagu obat hati yang dinyanyiin YN.waktu aku tanya dia dapet darimana,dia bilang pas dia beli cd mp3 artis2 indonesia,kebetulan ada YNnya dan ada lagu Obat hati yang mereka nyanyiin.kebetulan juga,sama dia udah dimasukin hp.ga bereaksi banyak,langsung aku kirim tuh lagu ke hp aku.pas aku dengerin:
gila! lagunya gokil banget!intronya hampir sama kayak lagunya Hikayat Cinta yang dinyanyiin sama Glenn Fredly n Dewi Persik ntu!apalagi nih,suaranya mas dudi ga pantes nyanyi lagu religi kayak gitu,lebih pantes nyanyi lagu seperti bintang deh!akhir2 ini aku juga sering banget ketawa2 sendiri gara2 keingetan lagu itu,sampe aku dikatain gila lagi!
hahaha…pokoknya besok2 YN ga usah nyanyiin lagu2 religi kayak gitu lagi deh,bisa2 aku jadi gila beneran gara2 suka senyum2 sendiri!
ada yang mau tau lagunya gimana?

Leave a comment »

Yovie & Nuno. Yovie & Nuno, Yovie & Nuno

Hahaha… Inilah satu2nya band yg membuat aku jd tergila-gila. Gila….!!! Nih band albumnya hebat2, apalagi album terbarunya, The Special One. Wuiiihh… Lagunya keren2, bs dibilang lagu “Seperti Bintang (Menanti Jawabanmu)” adalah raja lagu di album ini. Hehehe…

Tau nggak vokalisnya yg pake kacamata? Itu namanya Dikta. Keren, ganteng, imut, lucu, pokoknya sempurna banget dah! Oiya, di album ke-3 ini dia nyiptain 2 lagu yg jg nggak kalah kerennya, Hey! (Flirting) sama Tak Pandai Memilih (Pacarku Dua).

Aku tuh punya 2 kaset The Special One (saking aku cinta sm mereka). Yang satu kaset (tape) yang satu CD. Oiya, pernah lo aku muter lagu Seperti Bintang 12x di mobil! hebat ga tuh??? Hehehe…

bsk apalagi ya tentang Yovie & Nuno???

Leave a comment »